Kamis, 17 Januari 2013

Jasa Les Keyboard private untuk Jakarta Barat dan Jakarta Pusat

Custom HTML AtasJasa Kursus Keyboard Private Untuk Djakarta Barat dan Djakarta Pusat Salam sejahtera kepada agan-agan dan sis-sis, saya dengan kerendahan hati ingin menawarkan jasa clannish untuk les keyboard.Untuk Jasa Les Keyboard agan-agan atau sis-sis diwajibkan punya keyboard sendiri gum lebih cepat dan maksimal menguasai alat musik. Saya hanya mengajar untuk yang berdomisili daerah Djakarta Barat dan Djakarta Pusat saja. Siapapun anda tua atau muda, atau paronomasia anak-anak, laki-laki ataun perempuan bisa clannish kepada saya. Materi yang diajarkan dari base sampai advanced.Yang bisa mengikuti les clannish saya: 1. Domisili daerah Djakarta Barat dan Djakarta Pusat 2. Anak-anak (mulai 6 tahun ke atas) 3. Laki-laki ataupun perempuan 4. Umum 5. Bagi yang pelayanan di Gereja khusus lagu-lagu rohani Untuk Biaya clannish perbulan anda bisa menghubungi saya (natanael) di: - 08176814641 - 021-93390181 Pin BB: 21b9dcf8 Silahkan yang ingin content lebih lanjut hubungi nomor diatas/sms/telpon/add mark bb saya, akan saya jawab dengan senang hati ^^Custom HTML Bawah
aneka web iklan baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar